7 Sep, 2018

Opsi 2 Bahan Yang Anda Miliki Saat Membeli Sepatu Bola

Sepakbola cleat dibangun menggunakan bahan yang berbeda dan ini memungkinkan pemain untuk memilih cleat yang cocok untuk jenis permainan mereka. Untuk memaksimalkan potensi bermain Anda tentu harus memilih gigi yang tepat dan sepatu sepak bola adalah beberapa yang lebih penting mengingat bahwa ini adalah permainan yang menuntut Anda tetap di kaki Anda. Bahan utama yang digunakan untuk cleat modern adalah sintetis dan kulit. Mereka masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan mereka dan itu akan menjadi ide bagus untuk melihat mereka sebelum membuat pilihan Anda.

1. Kulit

Ini dianggap sebagai bahan yang paling nyaman yang juga menawarkan fit yang lebih baik karena meregang untuk menyesuaikan dengan bentuk kaki. Untuk daya tahan, berat dan kenyamanan, berbagai jenis kulit dapat digunakan untuk cleat Anda. Kulit biji-bijian penuh, kulit kangguru dan kulit anak sapi adalah yang paling umum dengan kulit kanguru yang menonjol sebagian besar kali untuk cleat high-end. Ini mungkin karena kulitnya lebih ringan dibandingkan dengan kulit biji-bijian penuh dan memberikan rasa yang lebih baik pada bola saat bermain.

Kulit menawarkan perlindungan yang lebih baik ke kaki karena lebih tebal, tetapi kenyataannya adalah bahwa tingkat serap tidak dapat diandalkan terutama dalam kondisi basah. Bahan menyerap air, membuatnya lebih berat dan sulit untuk dimainkan. Sepatu ini juga lebih sulit dibersihkan. Tetapi dengan perlakuan tahan air yang tepat, ini adalah kerugian yang dapat diperbaiki.

Kulit kanguru menonjol karena memiliki serat yang sangat seragam dalam hal arah, sedangkan kulit lainnya cenderung sedikit rumit. Keseragaman memberikan cahaya kulit dan nuansa tipis tanpa mengorbankan kekuatan. Ini berarti bahwa dengan cleat kulit kanguru Anda tidak hanya mendapatkan manfaat ringan, tetapi juga menikmati daya tahan yang dapat diandalkan. Harga untuk cleat lebih tinggi.

Pada dasarnya, karena itu, sepatu bot kulit sangat baik dalam melindungi kaki Anda, menawarkan dukungan dan lembut dan menawarkan sentuhan bola yang luar biasa, tetapi mereka menyerap air tanpa perawatan yang tepat, harganya lebih tinggi dan dapat menuntut dalam hal pembersihan dan pemeliharaan. Anda mungkin juga tidak memiliki terlalu banyak warna untuk dipilih.

2. Sintetis

Bahan sintetis hadir dengan keunggulan cleat yang lebih ringan yang tahan air dan fleksibel. Apakah Anda bermain dalam kondisi basah atau kering, Anda pasti bisa menikmati berat badan yang sama. Bahan ini juga tahan terhadap goresan dan lecet sehingga Anda dapat menikmati tampilan cantik lebih lama. Dengan peningkatan besar pada cleat sintetis, pemain sekarang dapat menikmati keuntungan yang sebanding dengan kulit dari sintetis.

Sepatu bot ini mudah dibersihkan tetapi mereka tidak menawarkan nuansa bola yang sama dengan rekan-rekan kulit mereka. Ada juga kemungkinan besar untuk membeli bahan-bahan murah yang berat jika Anda tidak berhati-hati dengan pembelian Anda. Materi juga tidak bisa bernapas dan akan membutuhkan waktu istirahat yang lebih lama. Mereka mungkin kurang nyaman dan menawarkan lebih sedikit perasaan bola, tetapi Anda akan menyukai betapa mudahnya membersihkan, harga terjangkau dan sifat ringan sepatu bot.

Tags: , , , , , , , , ,

About : admin

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *