9 Aug, 2018

Haruskah Saya Tetap Teman Facebook Dengan Ex Saya?

Jadi dia putus denganmu. Tapi ada dia, menatap wajahmu … di FACEBOOK.

Hari demi hari, jam demi jam, Anda harus menonton umpan Facebook atau Instagram-nya. Anda mendapat pembaruan saat dia keluar. Foto saat dia melakukan sesuatu yang keren. Sungguh menyakitkan melihat dia memiliki hidup tanpa Anda, namun Anda tidak bisa membuat diri Anda sendiri untuk tidak berteman dengannya.

Tapi haruskah kamu?

Apakah akan tetap online 'berteman' dengan mantan setelah putus adalah keputusan yang sulit. Di satu sisi, Anda tidak lagi berkencan. Namun di sisi lain, posting Facebook atau Instagramnya telah menjadi bagian dari hidup Anda untuk sementara waktu sekarang. "Teman" tidak sama dengan pacaran, jadi tidak menjaga mantan pacar Anda di halaman media sosial Anda sebagai hal yang tidak bersalah?

Jawabannya terletak pada apakah Anda menginginkannya kembali. Karena jika Anda tidak ingin putus, dan lebih suka berkencan dengan pacarmu lagi? Tetap berhubungan di Facebook adalah hal terakhir yang harus Anda lakukan.

Sekarang, perhatikan saya tidak mengatakan Anda harus tidak berteman dengannya. Ada perbedaan besar di sana. Apa yang saya katakan adalah Anda tidak harus berada dalam kontak dengannya.

Cara Menangani Media Sosial Setelah Putus

Ingat: ketika seorang pria memutuskan hubungan dengan Anda, insting pertamanya adalah melihat ke belakang. Dia ingin keputusannya menjadi yang baik, jadi dia ingin tahu bahwa dia lebih baik tanpamu.

Dia ingin melihatmu menangis. Dia ingin melihatmu sengsara. Tidak, dia tidak sadis. Hatinya mungkin merasakan untuk Anda, tetapi EGO-nya INGIN HAL-HAL INI.

Melihatmu marah meratifikasi keputusannya. Itu membuatnya merasa yakin bahwa dia melakukan hal yang benar. Jika Anda memohon dan memohon agar hubungan itu berlanjut, maka Anda tidak bisa menjadi tangkapan, benar-benar, dapatkah Anda? Itu pemikirannya.

Ini berarti dia akan mencari tahu apa yang Anda lakukan setelah ia mengakhiri segalanya. Itulah sebabnya cara Anda membawa diri dalam menangani perpisahan adalah bagian penting untuk membuatnya menginginkan Anda kembali.

Jadi apa yang kamu lakukan tentang Facebook? TIDAK ADA.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menarik minat mantan Anda adalah meninggalkan media sosial Anda sepenuhnya sendirian. Jangan perbarui, jangan mengeposkan apa pun, bahkan tidak masuk.

Di atas segalanya, jangan ubah status Facebook Anda, setidaknya tidak dalam minggu pertama atau lebih. Jika Anda lari untuk memperbarui diri Anda sendiri sebagai pemikiran 'lajang', Anda mengambil beberapa tikaman jarak jauh pada pacar Anda, pikirkan lagi. Dia akan menertawakan betapa konyolnya itu. Bagaimana status Facebook Anda begitu penting sehingga Anda harus pulang dan mengubahnya saat ia putus dengan Anda.

Hindari Bermain Game Jaringan Sosial

Jika Anda ingin membalikkan pemecahan yang tidak diinginkan, salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah bermain game. Twitter dan Facebook dan Instagram penuh dengan ketidakdewasaan ketika datang ke orang-orang yang mencoba untuk satu-up satu sama lain setelah perkelahian atau istirahat. Anda telah melihat ini dengan teman-teman Anda sendiri, dan itu selalu payah.

Sekarang bayangkan apa yang terjadi ketika Anda tidak memainkan game-game itu. Pacar Anda putus dengan Anda dan Anda benar-benar menghilang. Anda tidak ada di Facebook, Anda tidak merespons email, pesan teks … pada dasarnya Anda tidak melakukan apa yang Anda ketahui.

Ketika mantan Anda melihat ke belakang bahunya, Anda ingin dia tidak melihat apa-apa. Ini mengguncang kepercayaannya dan menjaga egonya tetap terkendali. Dia berharap melihat Anda terluka, ia mengharapkan untuk melihat Anda memposting lirik lagu vindictive. Sebaliknya, Anda bahkan tidak ada.

Seolah-olah Anda memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan.

Langkah-langkah terbaik untuk diambil jika dia tidak merespons

Jika Anda merasa mantan Anda menjauh, Anda harus mengambil tindakan tertentu. Pada dasarnya Anda ingin mengarahkannya kembali ke arah Anda, tetapi Anda harus melakukannya dengan cara halus, tanpa membuatnya takut.

Mengemis, memohon, menjanjikan dia dunia – hal-hal itu hanya akan menciptakan jarak yang lebih jauh. Mereka akan membuatnya melihat Anda lemah dan tidak diinginkan, sama seperti Anda akan merasakan hal yang sama jika Anda melihat sifat-sifat itu dalam diri seorang pria.

Karena Anda memiliki jendela kecil peluang untuk membalikkan perpisahan yang tidak diinginkan, setiap langkah berarti. Bahkan gerakan yang tidak Anda hitung, jika Anda tidak menyadari apa yang seharusnya Anda lakukan sejak awal.

Tags: , , , , ,

About : admin

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *